Posted by : Unknown Thursday 4 July 2013

Oleh : El_Ghuroeba
28-05-13
akankah ku dapat merasakan cinta dari mu...?
disaat aku menyadari ketidak sanggupanku ungkapan rasa ini
berbohong dan terus saja berbohong ketika hati ini tanyakan tentang cinta
menyendiri dan menghilang di telan kegelapan malam
terus berlari disaat mentari terbangun
terus berlari -berlari jauh hingga menghilang
di tengah-tengah kabut senja
kini ku hanya bisa berbohong,menyendiri,dan berlari dari semua kepedihan ini
meskipun samar namun jelas terlihat luka hati ini
disaat ku melihatmu yang tidak pernah perduli akan cinta ini
dan lebih memilih dia ,walaupun kau tak tahu bahwa di sini aku terjatuh,
aku rapuh ,dan aku terluka karnanya
salahkah bila aku mencinta mu...?
ketika mata tiada lagi bisa melihat kecuali hanya bayang-bayang mu
ketika lisan tiada lagi dapat berbicara kecuali hanya menyebut nama mu
dan ketika air mata tiada lagi bisa menetes kecuali hanya karna
ku tak mampu ungkapkan semua rasa ini saat di dekatmu
apa yang harus ku lakukan...
ketika bayangmu sedah menghilang...
ketika kata cinta itu tiada pernah kau dengar
dan ketika semua perih ini hanya aku yang pendam...
"Salahkah Bila Aku Mencintaimu..?"

Leave a Reply

Tinggalkan Jejak Sahabat
di kotak dibawah ini...:)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Post Terpopuler

Powered by Blogger.

Followers

Pengunjung Salin

- Copyright © SalinTempel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -