Posted by : Unknown Monday 8 July 2013

apa itu facebook...?
Facebook merupakan situs jejaring sosial di internet. Facebook di buat oleh Mark Zuckerberg dan resmi di luncurkan 4 Februari 2004.awalnya keanggotaan facebook di batasi untuk siswa Harvard College .dalam dua bulan selanjutnya ,keanggotaan di perluas ke sekolah lain di wilayah Boston  (Boston College,Boston University ,MIT,dan Tufts)dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. kurun waktu setahun setelah peluncurannya . setelah itu orang-orang yang memiliki alamat email suatu university (seperti  .edu dan .ac .uk) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini.sejak 11 september 2006 ,orang dengan alamat email apa saja dapat bergabung /mendaftar di Facebook .
Berbagai inovasi dan respon cepat membuat pengguna Facebook terus bertambah .ada sekitar 60 juta pengguna aktif pada akhir tahun lalu . jumlah pegawainya sendiri sudah mencapai 400 orang.
pada prinsip nya ,penggunaan Facebook mirip dengan Friendster , Namun Facebook memiliki banyak aplikasi dan menu yang lebih menarik dan lengkap . misalnya : ruang untuk beriklan (market place),agenda ,mengirim hadiah,video, atau membuat Tag gambar.

Leave a Reply

Tinggalkan Jejak Sahabat
di kotak dibawah ini...:)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Post Terpopuler

Powered by Blogger.

Followers

Pengunjung Salin

- Copyright © SalinTempel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -