Posted by : Unknown Monday 24 June 2013

Oleh: EL_GHUROEBA
22-01-2013
Aku memang bukanlah sang Rembulan
Yang mampu bersinar sempurna di antara kegelapan malam
Aku memang bukanlah sang Pelangi
Yang mampu tersenyum sempurna di saat awan kelam ingin beranjak pergi
Aku memanglah bukan sang Langit
Yang mampu berdiri kokoh tanpa tiang
Beginilah aku…
Beginilah hidupku yang penuh dengan kekurangan dan ketidak sempurnaan
Namun di dalam semua kekurangan ku ini
Aku ingin bisa memcintai mu setulusnya
Mencintai mu setulusnya meski dengan segala kekurangan yang ku miliki
Dan kini ku tidak berharap banyak dari mu…
Selain
Aku mohon kau mampu mencintai ku
Dan kau mampu menerima ku dengan segala kekurangan yang ku miliki


Leave a Reply

Tinggalkan Jejak Sahabat
di kotak dibawah ini...:)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Post Terpopuler

Powered by Blogger.

Followers

Pengunjung Salin

- Copyright © SalinTempel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -