Posted by : Unknown Tuesday 29 October 2013

 Banyak Obat-obat yang merfungsi sebagai obat jerawat, namun setiap obat untuk menghilangkan jerawat tersebut pastinya memiliki zat-zat yang berbahaya untuk kulit dan tubuh kita.
Bukan hanya obat-obatan saja yang bisa mengobati jerawat, daun jambu pun bisa sebagai obat penghilang jerawat. Jerawat yang membandel dan susah hilang kadang membuat kita kurang percaya diri ketika kita berada pada lingkungan sosial, namun jangan khawatir,  hal itu bisa kalian atasi dengan mencoba dengan ramuan daun jambu yang bisa kalian buat sendiri dan bahannya pun mudah di temukan.
Bagaimana cara meramu daun jambu sebagai obat jerawat ? Caranya dengan menggunakan daun jambu muda yang berada di bagian ujungnya, kemudian dicuci bersih. Ambil sedikit air dan remas-
remas daun jambu biji hingga berbusa. Oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Biarkan sejenak, kemudian bilas dengan air hangat. Kalau ingin menghilangkan komedo kalian juga bisa menggunakan daun jambu tersebut namun untuk hal ini kalian perlu membuat scrub, caranya dengan memblender daun jambu tersebut dengan di tambahakan sedikit air, setelah itu baru oleskan pada bagian hidung yang berkomedo.
Untuk mendapatkan hasil secara maksimal, sebaiknya gunakan secara teratur, dan perawatan teratur. Jangan lupa rajin makan buah jambu juga agar kulit makin sehat dan cantik, karena buah jambu yang berwarna merah memang menjadi sumber anti oksidan yang dapat membantu kulit jauh dari penuaan.

Leave a Reply

Tinggalkan Jejak Sahabat
di kotak dibawah ini...:)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Post Terpopuler

Powered by Blogger.

Followers

Pengunjung Salin

- Copyright © SalinTempel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -