Posted by : Unknown Thursday 30 May 2013



1.)Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku (uzumaki naruto)

2.)seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun (uzumaki naruto)

3.)jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu.(uzumaki naruto)

4.) aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiriseluruh orang didesaku . memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali  mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke ,sasuke adalah teman terbaikku (uzumaki naruto)

5.)aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri (uzumaki naruto)

6.)Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju (uzumaki naruto)


7.)Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage (uzumaki naruto)

Leave a Reply

Tinggalkan Jejak Sahabat
di kotak dibawah ini...:)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Post Terpopuler

Powered by Blogger.

Followers

Pengunjung Salin

- Copyright © SalinTempel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -